Momo Market 2019

MOSELO & MOTOMOTO MUSEUM & RESTO PRESENTS: MOMO MARKET 2019: FUTURE CULTURE

A Melting Pot for Art Enthusiasts & Local Crafters

Jakarta, 19 Agustus 2019 – Aplikasi gift marketplace khusus produk kreatif dan handmade, Moselo, kembali menyelenggarakan event curated market yang mengangkat local artists dan crafters di bulan Agustus 2019. 

MoMo Market 2019: Future Culture akan berlokasi di area MOTOMOTO Resto, QBig, BSD City, Tangerang, merupakan bentuk kolaborasi antara Moselo dan MOTOMOTO Museum & Resto.

Curated market kali ini didukung oleh 36 creativepreneur lokal yang tergabung sebagai Expert di Moselo. MoMo Market diadakan sebagai bentuk empowerment kepada para seniman dan crafter lokal, sekaligus memberi ruang untuk mengapresiasi seni modern lewat MOTOMOTO Museum.

“MoMo Market kali ini mengusung tema Future Culture, memberikan insight tentang bagaimana dengan cepatnya pergerakan informasi dan teknologi, it affects our way to consume arts”, ungkap Richard, CEO dari Moselo.

MoMo Market 2019 diadakan selama dua hari, di tanggal 31 Agustus dan 1 September 2019, mulai pukul 11:00 WIB hingga 20:00WIB. Selain curated market, Moselo juga bekerjasama dengan para seniman lokal untuk membawakan creative workshop yang bisa diikuti oleh publik. Pengunjung juga akan mendapatkan pengalaman seni yang lebih menyeluruh lewat berbagai instalasi seni dari seniman lokal di MOTOMOTO Museum.

Informasi selengkapnya terkait Moselo Art Market dapat diakses melalui artmarket.moselo.com ataupun melalui official Instagram @moseloartmarket.

Moselo adalah gift marketplace berbasis mobile-app yang menyediakan produk dan service kreatif. Didirikan pada Agustus 2017, Moselo memiliki 11 kategori yang mencakup Flowers, Cakes & Cookies, Handcraft, Art & Collectibles, Hampers & Parcels, Wedding & Party, Fashion & Accessories, Home & Living, Experiences, Greeting Cards, dan Creative Services.

Saat ini, ada lebih dari 2,000 Moselo Expert yang menawarkan produk dan jasa kreatif. Dengan konsep lebih personal dalam menghargai karya dan kedekatan dengan para Expert, komunikasi dan seluruh transaksi juga dapat dilakukan dalam chat room. Tersedia berbagai pilihan pengiriman dan berbagai metode pembayaran, termasuk bank virtual account, credit card, hingga GO-PAY.

Untuk pengalaman yang lebih menyenangkan selama MoMo Market 2019, unduh aplikasi Moselo di App Store (iOS) dan Play Store (Android).

Dapatkan informasi lainnya di Instagram @moseloapp dan website www.moselo.com.

Untuk informasi lebih lanjut, hubungi:

Richard Fang, CEO: 081399321082 [email protected]

Erwin Andreas, COO: 081291802805 [email protected]

Leave a Reply